Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaImbang Melawan Tira Persikabo, Pelatih PSS: Kami Kurang Beruntung

Imbang Melawan Tira Persikabo, Pelatih PSS: Kami Kurang Beruntung

BOGORDAILY – PSS Sleman harus puas dengan hasil seri melawan Tira Persikabo di Shopee . Pelatih PSS, Dejan Antonic, menyebut timnya cuma kurang beruntung.

Laga PSS vs Tira Persikabo digelar di Stadion Maguwoharjo, Minggu (8/3/2020) malam WIB. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0.

Kendati demikian, Dejan mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Irfan Bachdim dkk di atas lapangan. Hanya penyelesaian akhir yang kurang kendati sejumlah peluang sudah didapat.

“Semua pemain kerja keras, bekerja seperti sebuah tim dan hampir tadi bisa cetak satu gol dan bisa dapat tiga poin,” kata Dejan seusai laga.

“Kami tidak beruntung hari ini, dari empat peluang harusnya satu peluang bisa jadi gol. Tapi saya senang dengan performa permainan hari ini dan kita akan fokus menghadapi Persib.”

Pelatih berpaspor Serbia itu melihat ada perbedaan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat melawan PSM Makassar. Sebab pada pertandingan sebelumnya, dia belum sempat mendampingi tim dari pinggir lapangan.

“Tapi dari permainan yang saya lihat beda jauh dengan performa saat di Makassar,” jelasnya.

Pelatih 51 tahun itu berjanji akan segera berbenah. Dia yakin dengan materi pemain saat ini bisa membuat Super Elang Jawa mendapat tiga poin perdana.

“Kami akan kerja keras, kami akan perbaiki lagi yang kurang dan ke depan akan mendapatkan tiga poin,” ucap mantan pelatih Madura United itu.

PSS selanjutnya akan tandang ke markas Persib Bandung pada Minggu (15/3/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here