Saturday, 11 May 2024
HomeBeritaIni Maksud Baim Wong Tenang saat Ibu Meninggal

Ini Maksud Baim Wong Tenang saat Ibu Meninggal

BOGORDAILY – Ibunda meninggal dunia. Sang bunda meninggal dunia lantaran sakit diabetes yang diidapnya. Kini, setelah empat hari ditinggal sang bunda selamanya, Baim mengaku sangat rindu.

Namun Baim mengaku tenang untuk hal ini. Bukan lantaran tak sedih maupun tak cinta, justru Baim sangat cinta dan sayang dengan sang bunda.

Baim menyampaikan mengapa dirinya bahagia lewat Instagram miliknya.

“Kangen, Dulu Saya pernah berfikiran..Kalau kehilangan mamah,pasti akan sangat sedih..Tapi ternyata semua ini..Setelah saya alami..Ternyata Jauh dari bayangan saya dulu,” bukanya dalam Instagram miliknya.

“Perasaan Saya sangat tenang..Tidak ada air mata yang jatuh ketika Rohnya diangkat dari jasad mamah..Di wajah saya terpancar kebahagiaan..Kenapa saya seperti itu? Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini? Atau..Apakah semua ini terjadi.. Karena saya sangat percaya akan adanya kehidupan lain setelah dunia?”sambungnya lagi.

Baim mengatakan, ia sangat percaya dengan apa yang dilakukan sang bunda semasa hidup.

“Karena Dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia..Saya yakin..Mamah skrg ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia,” jelasnya lagi.

Jenazah ibu dimakamkan di Purwakarta. Purawakarta adalah tempat kelahiran ibunda .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here