Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaIni Permintaan Azriel Hermansyah untuk Dear Krisdayanti

Ini Permintaan Azriel Hermansyah untuk Dear Krisdayanti

BOGORDAILY –  dan kakaknya, Aurel Hermansyah, menjawab pertanyaan seputar ibundanya, Krisdayanti. Mereka berharap orang tuanya bisa mendengarkan permintaannya soal hal ini.

Mulanya Azriel dan Aurel ditanya netizen soal keinginan tinggal bersama Krisdayanti. Aurel Hermansyah terang-terangan mengaku belum tertarik untuk hal tersebut.

“Karena aku sudah bekerja sendiri, mungkin nanti aku juga sudah mau berkeluarga, kalau sekarang sih maunya seperti ini saja,” ujarnya dalam video di YouTube.

Sementara, juga tak ingin ada batasan pertemuan dengan Krisdayanti. Ia mengaku selalu berkomunikasi dengan ibunya untuk ajak bertemu.

“Kalau aku sih penginnya kita nggak ada gap antara Mimi sama Bunda. Jadi kalau kita mau bikin acara, nggak perlu kita ya tetap in touch, ketemu bareng, itu sih yang aku penginin,” tuturnya.

Namun, Azriel ternyata menyimpan rasa kecewa ke Krisdayanti. Hal itu dikarenakan orang tuanya selalu tak bisa diajak untuk bepergian.

“Karena kan kita kalau mau ketemu Mimi aku selalu WA Mimi, yuk kita ketemu di luar, normal saja, tapi Mimi selalu maunya di rumah. Kita kan penginnya jalan-jalan bisa ajak Arsy, Arsya. Penginnya kita normal saja gitu,” ucapnya.

Sependapat dengan , Aurel pun ingin selalu kumpul bersama Krisdayanti. Tapi, ibunya selalu sulit untuk bisa diajak melakukan hal tersebut.

“Kita pengin silaturahmi tetap baik kumpul bersama toh kalau kita nanti mau ada liburan bareng itu kan akan menjadi sesuatu hal yang seru ramai-ramai gitu,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here