Friday, 19 April 2024
HomeBeritaIni Pesan Pevita Pearce untuk Kamu yang Merasa Insecure

Ini Pesan Pevita Pearce untuk Kamu yang Merasa Insecure

BOGORDAILY – Perasaan insecure bisa dialami siapa saja, bisa jadi karena masalah fisik hingga prestasi. Bagi kamu yang sedang merasa insecure, coba dengar pesan dari  ini.

“Jangan terlalu tenggelam dalam insecurity ketika kita merasa tidak nyaman,” kata Pevita saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/3/2020).

Bagi Pevita, ketika seseorang merasa tidak nyaman dengan diri sendiri, mereka perlu bergerak untuk melakukan perubahan. Jangan terjebak dalam pikiran negatif.

“Di situ do something to change it. Karena bisa jadi seperti parasit dan kita kaya tenggelam dalam stage of mind yang negatif. Jadi kalau nggak nyaman, do something to change it,” jelasnya.

Pevita juga menekankan bahwa definisi cantik tidak harus berdasakan bentuk fisik. Rasa percaya diri bisa membuat setiap perempuan merasa cantik.

“Saya gimana ya, sebisa mungkin sih setiap hari saya merasa percaya diri ya. Kalau cantik saya nggak pernah mikirin kayak ‘gue cantik nih hari ini atau kemarin', nggak,” ucapnya.

“Gue nggak pernah mikirin, yang penting hari ini aku confident, hari ini aku happy dengan diri aku sendiri, itu yang paling penting buat aku dalam hari-hari aku,” tutup Pevita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here