Sunday, 16 June 2024
HomeBeritaJangan Buruk Sangka, Ashanty Tak Mau Salaman Bukan karena Sombong

Jangan Buruk Sangka, Ashanty Tak Mau Salaman Bukan karena Sombong

BOGORDAILY – Masuknya virus corona ke Indonesia, membuat banyak orang khawatir, termasuk . Gara-gara waspada corona dan tak mau salaman langsung, dia justru dihujat sombong.

Punya pengalaman buruk karena issue corona, jujur sebenarnya antara takut ngga takut sii.. cuma karena banyak yg bilang harus pakai masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional,” tulis dalam Instagram Story, dilihat Rabu (4/3/2020).

diketahui mengidap autoimun. Oleh karena itu cukup jaga-jaga karena kondisinya mudah drop.

Sayang sikap waspada justru membuat orang lain memandang dirinya sebagai artis sombong.

Ngga tau kenapa karena iku2an dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular.. tadi ada yang nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional.. ngga lama ibu2 itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin (emoji tepuk jidat dan nangis) what must i doooo,” ungkapnya.

Tapi jadi bingung juga yaa, kl ketemu temen trus tiba2 cipika cipiki kl deket enak bisa ngomong, kl ngga deket2 banget gimana yaaa,” sambung .

memahami belum semua paham dengan cara pencegahan penularan virus corona. Dia sendiri juga ikutan parno dan hanya bisa berdoa agar tak terinfeksi virus dan penyakit lainnya.

Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini..atau memang aku ikut parno juga karena orang2.. ntah lah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apap pun itu yg membahayakan,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here