Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJuventus Vs Lyon dan Man City Vs Madrid Ditunda, Pemain Dikarantina

Juventus Vs Lyon dan Man City Vs Madrid Ditunda, Pemain Dikarantina

BOGORDAILY – Laga Manchester City vs Real Madrid dan Juventus vs Olympique Lyon dipastikan ditunda. Ini karena pemain Madrid dan Juventus harus diisolasi imbas Virus Corona.

Man City akan menjamu Madrid di Etihad Stadium pada leg kedua babak 16 besar . Sementara di laga lain, Juventus akan menantang Lyon di Allianz Stadium.

Duel ini rencananya bakal dilangsungkan secara bersamaan, Rabu (18/3/2020) dini hari WIB. Namun, UEFA memastikan dua laga tersebut harus ditunda.

UEFA mengumumkan hal tersebut lewat situs resmi mereka. City Vs Madrid dan Juventus vs Lyon ditunda imbas pemain Madrid dan Juventus yang harus dikarantina akibat merebaknya Virus Corona.

“Menyusul karantina yang dilakukan kepada pemain Juventus dan Real Madrid, pertandingan UEFA antara Man City vs Madrid dan Juventus vs Lyon tidak akan berlangsung sesuai jadwal,” bunyi pernyataan resmi UEFA.

“Keputusan terkait kedua laga tersebut akan dikomunikasikan lebih lanjut di waktu mendatang.”

Pemain dan staff Juventus harus dikarantina setelah salah satu penggawa mereka, Daniele Rugani positif terjangkit Virus Corona. Langkah serupa ditempuh oleh Los Blancos karena anggota tim basket Madrid menderita penyakit Covid-19 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here