Kerja dari Rumah, Tina Toon Fokus Anggaran Penanganan Corona di DKI

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sebagai anggota DPRD DKI, Tina Toon juga sudah kerja dari rumah selama pandemi virus Corona. Dia kini fokus untuk mengupayakan anggaran cair untuk penanganan Corona di Jakarta.

Mantan penyanyi cilik ini mengunggah foto kegiatannya di Instagram, Selasa (24/2/2020). Dia terlihat tetap memakai baju rumah saat kerja.

Read More

“Aku Dirmh Tetap kerja (Cuma Ga pake baju rapih aja hehe) , trus kerja dan pelayanan dprd jalan trus , kordinasi sama kawan dewan online utk perjuangkan anggaran untuk corona sambil dorong btt (belanja tak terduga dari apbd),” tulis Tina dalam Instagramnya.

Saat ini, Tina dan anggota DPRD DKI lainnya memelototi APBD DKI dan memilah mana yang bisa direalokasikan untuk penanganan Corona. Ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

“utk bisa cair dan ubek2 apbd mana yg bisa di realokasi cepat sesuai instruksi presiden ke kepala daerah utk merealokasikan APBN & APBD utk penanggulangan dampak Covid-19,” tulisnya lagi.

Lewat alokasi APBD ini, Tina berharap para pekerja informal bisa mendapat bantuan langsung. Dengan demikian, dampak Corona ke mereka bisa berkurang.

“Untuk masyarakat berpenghasilan kecil dan yg kena dampak phk mendapat bantuan langsung dan dibebaskan angsuran untuk ojol dll (DPRD DKI jakarta akan mendorong dan mengawal habis),” tutupnya.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *