Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaKesalahan Kecil Buat Persikabo Kalah Lawan Arema

Kesalahan Kecil Buat Persikabo Kalah Lawan Arema

BOGORDAILY – Pelatih atau Tira Persikabo, Igor Kruyushenko, mengungkapkan, kekalahan pada laga perdananya saat melawan Arema FC di Shopee Liga Satu Indonesia dikarenakan banyak kesalahan kecil, saat bermain di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Kita tidak berhasil yang baik, ada beberapa momen yang memang kesalahan kecil berbuah gol, saya juga ingin berterimakasih berjuang sampai detik terakhir saya berterimakasih kepada pemain,” katanya saat pres rilisnya di Media Center Persikabo, Senin (2/3/2020).

Dia berharap, walaupun hasil tidak maksimal akan tetapi Suporter Kabomania dan UPCS masih tetap setia mendukung Tira Persikabo di laga kedua nantinya.

“Saya terimakasih kepada suporter kabomania dan UPCS, saya harap mereka masih tetap mendukung kita kedepannya. Saya sudah berusaha semaksimal mungkin yang sudah mengacak ngacak permainan kita,” harapnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Mario Gomez, mengatakan, kemenangan di laga perdananya saat bertandang ke markas dikarenakan menggunakan trik permainan enjoy.

“Kita saat ini bermain enjoy dan pemain bisa terbuka permainannya, dan bisa kompak dan memenangkan pertandingan perdana di kompetisi ini, walaupun kita memasang satu pemain asing saja,” singkatnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here