Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaKetua DPRD kabupaten Bogor Puji Kinerja Kapolres Baru

Ketua DPRD kabupaten Bogor Puji Kinerja Kapolres Baru

BOGOR DAILY – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh Polres Bogor yang berhasil melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap  Sekretaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor, berinisial IR, pada Selasa (3/3/2020) kemarin.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bogor terutama Kapolres Bogor yang baru dan Satreskrim Polres Bogor, serta Polri, dalam kasus ini,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi, Rabu (4/3/2020).

Orang nomor satu di DPRD Kabupaten Bogor itu mengaku, ketegasan yang dilakukan Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy, yang baru menjabat dua minggu ini mampu membuat gebrakan di Bumi Tegar Beriman.

Apalagi lanjut Rudy sapaan akrabnya, Kapolres Bogor yang baru ini adalah mantan penyidik di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dinilai  mampu menegakkan supremasi hukum di Kabupaten Bogor.

“Di masa tugas yang belum genap satu bulan, Pak Roland Ronaldy langsung menunjukkan integritas dan keberanian beliau,” tukasnya.

Sebelumnya, , AKP Benny Cahyadi, menungkapkan, IR saat ini masih dalam pemeriksaan anggotanya di ruangan Satreskrim Polres Bogor. Pria yang mengenakan kacamata itupun masih enggan menyebutkan kasus apa yang menjerat IR.

“Shalat dulu nanti sedang di periksa nanti iah,” singkatnya.

Sekedar diketahui, IR di angkut anggota Polres Bogor dikarenakan Operasi Tangkap Tangan (OTT) atas dugaan korupsi yang masih dalam penyelidikannya.

Tampak terlihat di lokasi, IR saat diangkut oleh anggota polisi dengan keadaan muka santai dan masih mengenakan baju PNS. IR di angkut Polisi pada pukul 16:00 WIB Selasa (3/3/2020) kemarin di kantor tempat dimana dia bekerja. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here