Saturday, 20 April 2024
HomePolitikLawan Korona Hj., Endang Setyawati Thohari Bagikan Hand Sanitizer untuk Cuci Tangan

Lawan Korona Hj., Endang Setyawati Thohari Bagikan Hand Sanitizer untuk Cuci Tangan

BOGORDAILY – Anggota Komisi IV Fraksi Partai Gerindra DPR RI DR. Ir. Hj. Endang Setyawati Thohari, DESS., M.Sc. membagikan lebih dari 1000 botol Hand Sanitizer kepada warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (28/3/20).

Anggota Komisi IV Fraksi Partai Gerindra DPR RI Dr., Ir., Hj., Endang Setyawati Thohari DESS., M.Sc., membagikan lebih dari 1000 botol Sanitizer kepada warga Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (28/3/20).

Dikedua wilayah tersebut Hj. Endang, mendistribusikan pembersih tangan dengan berat Netto 100 ml, kepada masyarakat dalam upaya memutus matarantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Pada kesempatan ini Hj. Endang meminta kepada mayarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan diam di rumah serta menjaga jarak sosial antara satu hingga dua meter. “Hindari kerumunan. Selalu menjaga kebersihan,” ujar Hj. Endang.

Endang juga menyebarkan selebaran berisi tata cara mencuci tangan yang benar menggunakan Hand Snitizer *Semoga Allah SWT memberikan kita semua kesehatan* tutur nya (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here