Sunday, 16 June 2024
HomeBeritaLempar Asbak, Nikita Mirzani Tak Pernah Berniat Aniaya Dipo Latief

Lempar Asbak, Nikita Mirzani Tak Pernah Berniat Aniaya Dipo Latief

BOGORDAILY –  berderai air mata saat membacakan nota keberatan di Pengdilan Negeri Jakarta Selatan. Ia merasa tak adil dengan dakwaan yang dinyatakan JPU.

Dakwaan yang menyatakan Nikita telah melakukan penganiayaan terhadap suaminya, Dipo Latief, pun dibantah. Ia mengaku sama sekali tak punya niat melakukan hal itu.

“Saya tidak pernah melakukan dan tidak pernah punya niat melakukan hal itu sama suami saya (Dipo),” ujar Nikita saat membacakan nota keberatannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/3/2020).

“Sebagai wanita yang lemah saya tidak mungkin melakukan hal tersebut. Pada suami saya serta ayah kandung dari anak saya sendiri,” lanjutnya.

Guna membacakan nota keberatannya, Nikita mengaku hanya ingin mencari keadilan. Sebab, ia merasa tak diperlakukan adil saat ini.

“Saya hanya perempuan yang merawat tiga orang anak. Izinkan saya memyampaikan pesan moral yang tidak adil terhadap diri saya. Guna sama-sama mencari keadilan dalam persidangan ini,” ungkap Nikita.

Diketahui kasus kali ini telah menyatakan Nikita sebagai tersangka atas kasus penganiayaan terhadap Dipo. Nikita juga sempat diringkus pada 31 Januari 2020 oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

dilaporkan Dipo Latief usai melempar asbak. Mereka saat ini berselisih hingga kini berpisah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here