Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaLucinta Luna Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Penjara Khusus Perempuan

Lucinta Luna Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Penjara Khusus Perempuan

BOGORDAILY –  dipindahkan dari Rutan Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Ia sudah dipindahkan sejak 6 Maret 2020.

“Untuk penahanan itu memang sejak Jumat lalu kami pindahkan yang bersangkutan dari rutan di Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu,” kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, di kantornya, Selasa (10/3/2020).

Polisi mempunyai alasan terkait pemindahan tersebut. Yaitu untuk memudahkan perkara berjalan sampai tahap pengadilan.

“Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu, karena kalau sebelumnya pada saat pemeriksaan kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan. Sementara di Polres Jakarta barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda Metro Jaya,” beber Ronaldo Maradona Siregar.

“Namun karena semua pemeriksaan untuk LL sudah selesai, jadi kami pindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Biasanya memang tahanan wanita itu dititipkan di Rutan Pondok Bambu,” lanjutnya.

Sebelumnya, ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020). Ia positif menggunakan ekstasi, tramadol dan riklona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here