Tuesday, 23 April 2024
HomeKabupaten BogorMain di Sungai, Bocah 11 Tahun Hanyut Terbawa Arus Kali Ciapus Bogor

Main di Sungai, Bocah 11 Tahun Hanyut Terbawa Arus Kali Ciapus Bogor

BOGORDAILY – Seorang bocah warga Kampung Ciapus, RT01/03, Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, bernama Muhammad Alvin (11) hanyut terbawa arus Kali Ciapus pada Sabtu (29/2/2020) kemarin.

Ketika dikonfirmasi Bogordaily.net, Kepala Desa Sukamakmur, Kecamatan Ciapus, Sri Widiarti, membenarkan, bahwa ada salah seorang warganya yang bernama Muhammad Alvin (11) terbawa arus Kali Ciapus pada pukul 14:00 WIB Sabtu (29/2/2020) kemarin.

“Ia benar mas, warga saya baru laporan hari ini Minggu (1/3/2020) kepada saya,” katanya.

Sri sapaan akrabnya mengungkapkan, ada sekitar 13 anak yang bermain di pinggir Kali Ciapus, salah satunya yaitu Muhammad Alvin (11). Pada saat itu, hujan yang mengguyur wilayah Ciomas dengan intensitas tinggi.

“Mungkin rencananya mereka mau mandi, salah satunya itu temannya atas nama Muhammad Alvin terpeleset di Kali Ciapus itu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, adanya laporan ke pihak Polsek Ciomas dan Desa Sukamakmur pada tadi Pukul 14:00 WIB. Alasan teman-temannya Muhammad Alvin lanjut Sri, ketika ingin memberitahukan kepada pihak orang tua korban tidak berani.

“Mungkin takut, sehingga setelah dicari-cari dan anak-anak ini bercerita kepada orang tuanya bahwa Alvin ini hanyut kemarin siang, barulah ada laporan kepihak kami saat ini,” jelasnya.

Menurutnya, saat ini pencarian terhadap korban yaitu Muhammad Alvin sedang dilaksanakan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor dan Tim SAR.

“Alhamdulillah, sekarang sudah ditangani oleh BPBD dan Tim SAR,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here