Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaManajemen Persikabo Liburkan Semua Pemain

Manajemen Persikabo Liburkan Semua Pemain

BOGOR DAILY – Persikabo 1978 atau Tira Persikabo memutuskan meliburkan semua pemain dan officialnya. Hal itu diungkapkan oleh Media Officer Persikabo, Pepe, dalam pesan WhatsApp yang diterima Bogordaily.net.

Menurut Pepe, diliburkannya semua Official dan pemain dikarenakan adanya arahan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait pandemi Virus Korona atau Covid-19.

“Assalamualaikum. Teman teman, Persikabo resmi di liburkan sampai pemberitahuan selanjutnya. Alasan menghentikan sementara latihan demi menjaga kesehatan pemain ditengah-tengah merebaknya wabah Covid 19 dan mengikuti intruksi PSSI agar menghentikan aktivitas. Demikian hatir nuhun,” katanya, Selasa (24/3/2020).

Sebelumnya kata Pepe, sebelum adanya arahan dari PSSI harus memberhentikan semua aktivitas pemain dan official, semua pemain terus berlatih di Lapangan PMPP, Hambalang.

“Kita selalu menjaga fisik semua pemain, latihan di Hambalang, tapi sekarang udah di liburkan,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Persikabo di Shopee Liga Satu Indonesia 2020 sudah menjalani tiga pertandingan. Pertandingan pertama melawan Arema FC di Stadion Pakansari kalah 0-2.

Kemudian, Persikabo dalam pertandingan keduanya bermain di kandang PSS Sleman, dengan hasil 0-0. Klub kebanggan warga Bogor itupun membawa hasil yang baik dengan membawa satu poin.

Selanjutnya, pada pertandingan ke tiga melawan Persita Tangerang, Persikabo berhasil mendapatkan kemenangan di kandang sendiri, dengan keunggulan 0-3 untuk kemenangan Tira Persikabo.

Saat ini, Persikabo sudah melakoni tiga pertandingan satu kalah, satu seri dan satu menang, dengan mengoleksi poin empat, pada Shopee Liga Satu tahun 2020. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here