Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaMenit Awal Sudah Kebobolan, Persikabo 1973 Ditekuk Dikandang Sendiri

Menit Awal Sudah Kebobolan, Persikabo 1973 Ditekuk Dikandang Sendiri

BOGORDAILY – harus kebobolan menit awal dan kalah dilaga perdananya dalam Shopee Liga Satu Indonesia 2020, saat menjamu tamunya yaitu Arema FC yang dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupatem Bogor, Senin (2/3/2020).

Anak asuh dari Ihar Kruyushenko itupun harus menerima kekalahannya saat menjamu anak asuh dari Mario Gomez, dihadapan pendukungnya yaitu Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), dengan skor 0-2 untuk keunggulan Arema FC.

Jalannya pertandingan

atau Tira Persikabo harus rela tertinggal di menit awal saat menjamu tamunya di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dalam laga perdananya di Shopee liga Satu Indonesia tahun 2020.

Lewat tendangan K. Yudo pada menit ke lima harus tertinggal di babak pertama. Anak asuh dari Ihar Kruyushenko terus menggencarkan intensitas serangan lewat pemain bintang Tira Peraikabo yaitu Ciro Alves.

Namun, beberapa serangan yang dibuat lewat kaki Ciro tersebut tidak membawakan hasil yang baik. Skor pun bertaham 0-1 atas kemenangan Arema FC.

Babak kedua, Tira Persikabo kembali harus tertinggal pada menit ke 49 oleh tendangan keras K. Yudo diluar kotak penalti. Keunggulan 0-2 itupun membuat anak asuh Mario Gomez semakin percaya diri dalam melakoni laga pertama tandangnya ke Kabupaten Bogor.

Menit ke 67, intensitas serangan Persikabo terus dilakukan, tapi benerapa tendangan yang dilesahkan Ciro dan Alex belum membuahkan hasil bagi klub kebanggaan warga Bogor tersebut, baik lewat serangan sayap maupun tengah.

Solidnya pertahanan Arema FC membuat kesulitan bagi pemain untuk mengembangkan permainannya. Sampai tambahan waktu, klub milik Bogor dan TNI inipun harus mengakui ketajaman pemain Malang tersebut dengan skor 0-2. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here