Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaNil Maizar Puji Wander Luiz, Persela Disikat Persib

Nil Maizar Puji Wander Luiz, Persela Disikat Persib

BOGORDAILY – Wander Luiz jadi mimpi buruk Persela Lamongan saat kalah 0-3 dari . Pelatih Persela, Nil Maizar, tak segan memuji kehebatan Wander Luiz.

Pada laga pekan pertama Shopee , Persela dibungkam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (1/3) malam. Wander Luiz jadi pahlawan berkat sepasang golnya di babak kedua setelah unggul di babak pertama berkat gol Geoffrey Castillion.

Menanggapi kekalahan tersebut, Nil Maizar mengaku sudah menjalankan strategi dan taktik untuk meredam Maung Bandung, namun hasilnya belum seperti harapan. Wander Luiz dianggap jadi pembeda yang mencolok di antara kedua tim.

“Touch pertama dia dari assist Castillion, dari sentuhan dia itu dia bagus jadi gol, situasi itu yang bisa manfaatkan, itu bagus,” kata Nil dalam konferensi pers seusai laga

“Memang kelebihan individual yang dimiliki , di situasi yang genting dia bisa cetak gol. Terima kasih, selamat untuk , semoga ke depan kita lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Nil menilai komposisi tim tak berubah banyak dibandingkan musim lalu, sehingga chemistry para pemain lebih kuat. Berbeda dengan Persela yang merombak hampir 60 persen materi pemain.

Kekalahan ini, ujar Nil, akan menjadi bekal evaluasi bagi timnya sebelum menghadapi PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 (7/3).

“Itu perbedaannya, tapi itu bukan jadi alasan kami kalah malam ini, itu soal kelebihan pemain , bisa cetak gol, individual kita, di gol pertama dan gol kedua, tapi kita tidak bisa salahkan pemain.”

“Mudah-mudahan beberapa kesalahan individual dari pemain kita perbaiki,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here