Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorPD Pasar Tohaga Bagikan Handsanitizer Gratis di Pasar Cibinong

PD Pasar Tohaga Bagikan Handsanitizer Gratis di Pasar Cibinong

BOGOR DAILY – bekerjasama dengan Bogor Gercep (gerak cepat) Kabupaten Bogor, melakukan pembagian cairan pembersih tangan berbasis alkohol atau handsanitizer gratis, di Pasar Cibinong, Kecamatan Cibinong.

Direktur Utama Pasar Tohaga, Haris Setiawan, mengatakan, bahwa pembagian handsanitizer betul dibagikan secara cuma cuma bekerja sama dengan tim Bogor Gercep. Karena judulnya gercep, secepat mungkin tim gabungan tersebut masif membagikan handsanitizer ke para pedagang pasar.

“Kita sedang mengusahakan agar program ini rata ke seluruh pasar Tohaga, rentan terpapar virus, karena nyatanya Pasar tetap saja ramai,” katanya kepada Bogordaily.net, Jumat (20/3/2020).

Haris sapaan akrabnya mengungkapkan, sudah banyak list pasar yang nantinya akan diterapkan program serupa. Semata mata untuk memerangi Covid-19.

“Yang lebih penting masyarakat atau pengunjung pasar yang kesulitan mendapat handsanitizer bisa mendapatkannya secara cuma cuma, semoga ketersediaan handsanitizer kami cukup,” ungkapnya.

Hal senada diutarakan, Koordinator Bogor Gercep, Achmad Rivaldi. Ia mengatakan, bahwa benar pihaknya memilih bekerjasama dengan Pasar Tohaga karena tingkat keramaian pasar dirasakan tidak menurun selepas isu covid19 menyebar kemana-mana.

“Karena banyak juga masukan dan permintaan ke tim agar Bogor Gercep segera bergerak. Inilah bentuk dedikasi nyata kami untuk Kabupaten Bogor, sesuai perintah Bupati Bogor tentunya,” singkatnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here