Monday, 13 May 2024
HomeBeritaPDP Covid-19 di Kabupaten Bogor Bertambah Total 28

PDP Covid-19 di Kabupaten Bogor Bertambah Total 28

BOGOR DAILY – Dalam satu hari, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait Virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Bogor bertambah sebanyak 15 orang. Hal itupun disampaikan Bupati Bogor, Ade Yasin, kepada wartawan Sabtu (21/3/2020) malam.

Sebelumnya, data PDP terkait Covid-19 di Kabupaten Bogor hanya ada 13 orang. Akan tetapi, untuk saat ini data tersebut bertambah 15 orang dan menjadi 28 PDP.

Bupati Bogor, Ade Yasin, mengatakan, tidak hanya PDP Covid-19 saja yang naik. Akan tetapi Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Bogor juga bertambah dari 92 menjadi 129 orang untuk saat ini.

“Kami sampaikan, untuk ODP di Kabupaten Bogor berjumlah 129, untuk PDP ada 28, dan positif lima orang satu meninggal,” singkatnya.

Sebelumnya, dua orang warga Kabupaten Bogor kembali dinyatakan positif terjangkit Virus Korona. Hal itupun diungkapkan oleh Bupati Bogor, Ade Yasin, dalam keterangan via WhatsApp, kepada Bogordaily.net, Jumat (20/3/2020) malam.

Lanjut Ade sapaan akrabnya, dua orang yang dinyatakan positif itu merupakan satu Dokter, dan satu orang lagi adalah Paramedis saat memeriksa kasus Covid-19.

“Kemarin ini dua orang positif satu warga Bojonggede, dan Cibinong, dan sekarang tambah lagi dua orang warga Bojonggede merupakan dokter, dan warga Gunungputri merupakan Paramedis yang menangani kasus Covid-19, jadi total empat yang positif sekarang, dan satu yang meninggal,” jelasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here