Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPelajar Bogor Kena Corona, Ini Kata Polisi

Pelajar Bogor Kena Corona, Ini Kata Polisi

BOGORDAILY- Seorang dirawat di RSUD Leuwiliang dikabarkan terkena virus . Menanggapi kabar ini, Polsek Leuwiliang, Polres Bogor, langsung mengecek kebenaran informasi tersebut dengan mendatangi RSUD Leuwiliang, Sabtu (7/3).

Hasilnya, benar RSUD Leuwiliang memiliki pasien seorang pelajar dari salah satu Boarding School yang mengalami sakit demam, batuk dan pilek serta telah mendapatkan penanganan medis.

Namun, pihak RSUD Leuwiliang melalui Kabag Pelayanan RSUD Leuwiliang Agus Fauzi menerangkan bahwa hasil pemeriksaan laboratorium yang telah dilakukan di Litbangkes Kemenkes RI melalui uji sample darah pasien, didapatkan hasil uji yang negatif terjangkit virus .

Atas informasi tersebut, Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya Kabupaten Bogor, agar tidak terlalu khawatir. Apalagi, sampai menimbulkan kepanikan atas virus ini.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tidak terlalu khawatir, apalagi panik. Jadi terkait adanya informasi terdapat pasien yang terkena virus di RSUD Leuwiliang adalah hoaks,” tegasnya. (met)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here