Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPelajaran yang Didapat Baim Wong dari Meninggalnya Sang Ibu

Pelajaran yang Didapat Baim Wong dari Meninggalnya Sang Ibu

BOGORDAILY –  mendapatkan pelajaran yang penting dari meninggalnya sang bunda, Kartini beberapa waktu lalu. Hal tersebut diungkapkan dalam Instagram miliknya.

“Saya sangat menyadari. Dalam waktu dekat ini mendapatkan banyak pembelajaran. setelah melihat tiga kematian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat ini. Semoga semua itu dijadikan pembelajaran. Jangan hilang begitu saja,” katanya dalam Instagram pribadinya.

Tiga kematian yang dimaksud Baim dalam waktu yang berdekatan adalah meninggalnya suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, sang bunda dan juga meninggalnya pebasket Kobe Bryant.

“Terkadang hanya ucapan yg bilang. “Umur ga ada yang tau ya..” Tapi setelah itu..Kita melakukan kesalahan-kesalahan terdahulu lagi tanpa melihat pesan yang ada..Untuk saya..Allah sudah sangat jelas memberikan teguran-tegurannya..Cuma terkadang memang gangguan bisikan ke arah yg salah selalu ada,” urai lagi.

Tidak bermaksud menggurui lewat postingannya, Baim mengatakan dirinya juga jauh dari kata sempurna. Tapi ia hanya ingin mengingatkan pada sesama mengenai masalah umur.

“Begitupun dengan saya..Jauh dari sempurna..Bahkan masih jauh dari kata baik dan benar..Saya menulis ini..Ingin kita semua saling mengingatkan..Gunanya sahabat dan teman adalah untuk saling mengingatkan..Terutama mengenai ibadah,” tukasnya.

Dengan meninggalnya sang bunda, bapak dari Kiano Tiger Wong itu tambah mengerti jika dunia bukanlah tujuan akhir hidup.

“Dengan meninggalnya ibu saya. Semakin saya yakin..Dunia bukanlah tujuan hidup manusia..Perbanyaklah ibadah..”Umur tidak ada yang tau..,” tutupnya.

Ibunda meninggal dunia lantaran diabetes yang diidapnya. Sang bunda meninggal dunia Jumat 6 Maret 2020 di Rumah Sakit Abdi Waluyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here