Friday, 17 May 2024
HomeBeritaPersela Rekrut 2 Pemain Asing Baru, Coret Nakamura dan Mecinovic

Persela Rekrut 2 Pemain Asing Baru, Coret Nakamura dan Mecinovic

BOGORDAILY –  mencoret Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic. Untuk menggantikan keduanya, Persela mendatangkan dua pemain asing lain.

Persela memutus kontrak Nakamura dan Mecinovic. Padahal keduanya baru direkrut jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020.

Untuk menggantikan kedua pemain tersebut, Persela mengontrak Brian Ferreira dan Marcus Vinícius Vidal Cunha atau Marquinhos. Dua pemain ini bahkan sudah didaftarkan secara daring ke PT Liga.

Meski demikian, baru Marquinhos yang sudah dalam perjalanan menuju Indonesia. Marquinhos terbang dari Rio de Janeiro dan terlebih dahulu transit di Amsterdam.

“Marquinhos saat dikonfirmasi sudah berangkat dan perjalanan menuju Indonesia, kalau tidak ada kendala besok Kamis sudah bisa mendarat di Indonesia,” kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi, (18/3/2020).

“Kalau sesuai jadwal penerbangan. Besok (kamis) dia sudah mendarat di Bandara Juanda Surabaya,” ujar Yunan.

Sementara itu, Brian Ferreira masih belum keluar dari negara asalnya, Argentina. Pemerintah Argentina mengeluarkan kebijakan agar warga yang baru kembali agar tidak meninggalkan Argentina selama minimal 14 hari.

“Kalau Brian sudah berada di bandara Argentina dan mau berangkat ke Indonesia. Tetapi ada kebijakan dari pemerintah di sana bahwa seorang warga yang baru balik pulang harus berada di sana minimal 14 hari, baru bisa keluar lagi,” kata Yunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here