PNS Setda Kabupaten Bogor Berikan Donasi Untuk Paramedis RSUD Cibinong

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Dukung penanganan Pandemi Virus Korona atau Covid-19, Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bogor mengumpulkan donasi, untuk pahlawan yang saat ini sedang menangani pasien Covid-19.

Kepala Bagian Progam dan Pengendalian Pembangunan pada Setda Kabupaten Bogor, Ajat R Jatnika, mengatakan, pihaknya bersama PNS yang ada di Setda Kabupaten Bogor menggalang dana secara spontan, mengingat kondisi saat ini sedang darurat dan tenaga kesehatan membutuhkan dukungan dari berbagai elemen.

Read More

“Mereka ini kan di garda terdepan penanggulangan covid-19. Akhirnya terpikirkan apa yang bisa dilakukan untuk membantu,” katanya kepada wartawan ketika ditemui di gedung Setda, Kamis (26/3/2020).

Ajat sapaan akrabnya mengungkapkan, bantuan yang diberikan itu merupakan barang-barang berupa air mineral, suplemen dan nutrisi untuk tenaga kesehatan. Menurutnya, untuk tahap awal bantuan diberikan untuk tenaga kesehatan di RSUD Cibinong.

“Kami berharap ke depannya ini jadi gerakan besar. Kita ingin mereka yang di garda terdepan selalu sehat,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Medik RSUD Cibinong, dr Vitrie Winastri, yang mewakili Direktur RSUD Cibinong, berterimakasih kepada ASN yang sudah membantu Paramedis yang saat ini sedang menangani pasien Covid-19.

“Kami berterima kasih kepada semua yang sudah peduli kepada tenaga kesehatan. Semua terus bekerja tak kenal libur karena pelayanan tidak bisa ditunda. Alhamdulillah RSUD Cibinong sudah menerima donasi dari berbagai pihak, baik perorangan, komunitas maupun instansi berupa alat pelindung diri (APD), nutrisi dan lainnya,” singkatnya.

Pantauan Bogordaily.net dilokasi, dalam simbolis bantuan dari PNS Pemkab Bogor itupun turut diserahkan oleh Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *