Polres Bogor Imbau Warga di Rumah Saja

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Jajaran Polres Bogor saat ini terus melakukan patroli di seluruh area di Kabupaten Bogor. Hal itu bertujuan untuk memastikan tidak ada yang menyebabkan mudahnya Virus Korona atau Covid-19 menyebar.

Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Agoeng Ramadhani, mengatakan, imbauan itu dilakukan dengan kendaraan yang memiliki pengeras suara serta diiringi dengan mobil unit kesehatan yang dilakukan di sepanjang Jalan Raya Tegar Beriman, Gor Pakansari hingga Fly Over Cibinong.

Read More

“Patroli ini akan berlangsung terus sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kita lakukan setiap hari,” katanya kepada wartawan, Kamis (26/3/2020).

Ia menjelaskan, imbauan ini atas perintah Kapolri sebagaimana maklumat yang telah disebarluaskan oleh para anggotanya di seluruh jajaran Polsek-polsek yang ada di Kabupaten Bogor.

“Yang kami utamakan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 dalam kegiatan patroli ini adalah imbauan untuk tetap di rumah, tidak keluar rumah kecuali dengan keadaan yang penting,” jelasnya.

Masih kata Agoeng, kegiatan ini pun sudah dilakukan selama empat hari, dan dirinya mengklaim bahwa sudah memperlihatkan hasil adanya pengurangan aktivitas warga di luar rumah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan yang kami lakukan masyarakat lebih aware lagi dengan kesehatannya, dan membantu pemerintah untuk tetap dirumah, kami juga dibantu oleh Dokes dan Urkes serta TNI,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *