Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPolsek Tanjungsari Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Akibat Longsor

Polsek Tanjungsari Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Akibat Longsor

BOGOR DAILY – Polsek melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Transyogi -Cianjur, Kampung Girijaya, RT 08/04, Desa Sirnarasa, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Kapolsek , IPTU Muhaemin, mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut diberlakukan lantaran  jembatan dan gorong-gorong dengan kedalaman sekitar 60 centi meter.

“Hingga saat ini kami masih melakukan upaya rekayasa arus lalu lintas dengan dibantu oleh warga setempat, dan pihak Pemerintah Kecamatan . Kami berharap tidak terjadinya kemacetan berkepanjangan,” katanya kepada Bogordaily.net ketika dikonformasi, Minggu (1/2/2020).

 

Iptu Mahaimin mengaku telah melaporkan peristiwa di jalur -Cianjur tersebut, kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

“Kami sudah lapor kepada Dinas PUPR, agar turut dapat membantu memperbaiki jalur yang amblas karena derasnya air hujan,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Yani Hasan, menyebutkan, lokasi yang tertutup itu berada di Jalan Raya Transyogi menuju alternatif Cianjur di Kampung Girijaya RT 8 RW 4, Desa Sirnarasa. Peristiwa itu disebut Yani terjadi pada Sabtu (29/2) malam.

Selain itu Yani mengatakan, jembatan yang berada di jalur tersebut ikut amblas. Peristiwa itu disebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Saat ini pihak PUPR sudah menuju lokasi,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here