Polsek Tanjungsari Lakukan Rekayasa Lalu Lintas Akibat Longsor

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Polsek Tanjungsari melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Transyogi Tanjungsari-Cianjur, Kampung Girijaya, RT 08/04, Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Tanjungsari, IPTU Muhaemin, mengatakan, rekayasa lalu lintas tersebut diberlakukan lantaran  jembatan dan gorong-gorong longsor dengan kedalaman sekitar 60 centi meter.

Read More

“Hingga saat ini kami masih melakukan upaya rekayasa arus lalu lintas dengan dibantu oleh warga setempat, dan pihak Pemerintah Kecamatan Tanjungsari. Kami berharap tidak terjadinya kemacetan berkepanjangan,” katanya kepada Bogordaily.net ketika dikonformasi, Minggu (1/2/2020).

 

Iptu Mahaimin mengaku telah melaporkan peristiwa longsor di jalur Tanjungsari-Cianjur tersebut, kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor.

“Kami sudah lapor kepada Dinas PUPR, agar turut dapat membantu memperbaiki jalur yang amblas karena derasnya air hujan,” tukasnya.

Sementara itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor, Yani Hasan, menyebutkan, lokasi yang tertutup longsor itu berada di Jalan Raya Transyogi menuju alternatif Cianjur di Kampung Girijaya RT 8 RW 4, Desa Sirnarasa. Peristiwa longsor itu disebut Yani terjadi pada Sabtu (29/2) malam.

Selain itu Yani mengatakan, jembatan yang berada di jalur tersebut ikut amblas. Peristiwa itu disebut tidak menimbulkan korban jiwa.

“Saat ini pihak PUPR sudah menuju lokasi,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *