Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaPSM Tampil Oke, Hanya Kurang Clean Sheet Saja

PSM Tampil Oke, Hanya Kurang Clean Sheet Saja

BOGORDAILY – PSM Makassar bisa mengalahkan PSS Sleman 2-1 di pekan perdana Shopee . Kendati menang, kebobolan satu gol disayangkan kiper Juku Eja, Hilman Syah.

PSM menjamu PSS di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/3/2020). Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak Ferdinand Sinaga dan Hussein El Dor, yang cuma dibalas sekali oleh Yehven Bokhashvili lewat penalti.

Di laga tersebut, PSM memasang Hilman sebagai kiper. Rotasi dilakukan Bojan Hodak, setelah Miswar Saputra diturunkan di tiga laga Piala AFC menghadapi Lalenok United, Tampines Rovers, dan Shan United.

Hilman mengaku, dirinya kurang teruji di laga tersebut. Kebobolan satu gol pun disayangkannya, mengingat PSM secara keseluruhan dinilai bermain apik.

“Alhamdulillah di pertandingan pertama di Liga 1 ini, kami bisa raih kemenangan di laga perdana. Saya bersyukur atas kemenangan ini,” kata Hilman usai laga.

“Tim bermain baik dan saya tidak terlalu banyak melakukan banyak penyelamatan. Cuma bisa bersyukur meraih kemenangan di laga perdana ini.”

“Saya bersyukur bisa dimainkan kembali, yang penting itu kami bisa menang. Tapi sayangnya, hanya kurang clean sheet saja,” tutur kiper berusia 22 tahun tersebut.

Tiga poin perdana membuat PSM sementara ke peringkat lima klasemen . PSM mengikuti hasil Madura United, Persib Bandung, Persipura Jayapura, dan Persija Jakarta, yang juga meraih kemenangan di pekan perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here