Monday, 1 July 2024
HomeKabupaten BogorRuhyat Minta Polres Bogor Tuntaskan Kasus OTT

Ruhyat Minta Polres Bogor Tuntaskan Kasus OTT

BOGOR DAILY – Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Ruhyat Sujana mendesak agar menuntaskan kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) berinisial IR, pada Selasa (3/3/2020) kemarin.

“Saya sangat mengapresiasi . Memang secara objektif, kan ini ada kasus konsekuensi nya penegakan hukum yang melakukan tugas dan fungsinya,” katanya kepada Bogordaily.net ketika ditemui di ruangan kerjanya, Rabu (4/3/2020).

Tidak hanya itu, mantan aktivis pejuang masyarakat Kabupaten Bogor ini juga menantang, kepada pihak kepolisian untuk membongkar kasus-kasus yang masih banyak belum terungkap di Bumi Tegar Beriman.

“Saya juga melihat masih banyak kasus yang lain harus diungkap. Sisi lain misalnya, bagi para pejabat ini menjadikan pembelajaran dan bahan perhatian jangan coba-coba korupsi, kasusnya juga ungkap,” tegasnya.

Ia menuturkan, bahwa adanya kasus OTT terhadap pejabat di Kabupaten Bogor ini menjadi pembelajaran bagi eksekutif maupun legislatif.

“Sisi lain juga, tentunya ini harus menjadi pembelajaran bagi semuanya, baik itu eksekutif maupun legislatif. Dan hal lainnya spirit nya juga harus sama dengan penegakan hukum,” tuturnya.

Dirinya juga meminta, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor agar tidal masuk anging terus, dalam menegakkan keadilan bagi masyarakat.

Kejaksaan juga harus menjadikan pecut jangan sampai, kejaksaan yang tidak terlihat Panji nya.

“Ini kan bukan dalam rangka mau menunjukkan kekuatan atau menjarakan orang. Harapannya kepemerintahan semakin bersih lagi,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here