Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSaat Corona Tak Surutkan Semangat Rizky Febian Untuk Hibur Penggemar

Saat Corona Tak Surutkan Semangat Rizky Febian Untuk Hibur Penggemar

BOGORDAILY – Akhir pekan kemarin  menggelar show di DBL Arena, Surabaya. Virus Corona yang tengah mewabah pun tak jadi persoalan untuknya.

Anak sulung Sule itu tetap menjalankan pertunjukan musiknya dengan apik. Dilihat dari unggahannya di Instagram, penonton yang hadir di lapangan basket tersebut begitu banyak.

pun merasa luar biasa bisa bernyanyi di lapangan olahraga tersebut. Semangatnya bernyanyi tak surut, meski ada virus Corona merebak.

“Pengalaman luar biasa bernyanyi di tengah lapangan basket dan luar biasa dengan kondisi kita yg sedang ada masalah dengan ramai nya virus corona, ternyata tidak menyurut kan semangat orang yg kemaren datang luarbiasa pecah sekali,” tulisnya di Instagram.

Di sisi lain, Iky berharap masalah virus tersebut bisa cepat selesai. Ia sedih mengetahui banyak orang Indonesia yang positif Corona.

“Dan kita sama2 saling mendoakan agar cepat terlewatkan masalah yg menimpa di negara kita ini, karena amat sangat menyedihkan melihat dampak yg kita rasakan, semoga cepat berlalu agar kita para musisi bisa kembali berkarya dengan sebebas-bebasnya, maju terus musisi indonesia,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here