Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaSaat Jumpa Man City Real Madrid Terancam Tanpa Courtois

Saat Jumpa Man City Real Madrid Terancam Tanpa Courtois

BOGORDAILY –  terancam tanpa Thibaut Courtois saat menghadapi Manchester City. Kiper asal Belgia ini mengalami cedera di laga kontra Real Betis.

Madrid harus rela takluk 1-2 dari Real Betis pada pekan ke-27 LaLiga, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. Kekalahan ini membuat Los Blancos harus merelakan puncak klasemen jatuh ke tangan Barcelona.

Kesialan Madrid di laga ini bertambah setelah Courtois dikabarkan mengalami cedera. Dikutip dari AS, kiper 27 tahun ini memang mampu menyelesaikan pertandingan selama 90 menit. Namun saat meninggalkan lapangan, ia terlihat terpincang-pincang.

Courtois dikhawatirkan mengalami masalah pada otot abduktor. Mantan kiper Chelsea ini baru akan menjalani pemeriksaan medis terkait cederanya ini pada hari Selasa (10/3).

Pemeriksaan tak bisa langsung dilakukan karena daerah yang dikhawatirkan mengalami cedera tersebut masih mengalami peradangan. Madrid kini harus menunggu kepastian apakah cedera Courtois tersebut cukup parah atau tidak.

Jika cedera Courtois parah, Ia terancam absen saat El Real menghadapi City di Etihad pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions (18/3). Situasi ini jelas tak diinginkan oleh Madrid.

Pasalnya, Courtois menjadi kunci utama kukuhnya lini belakang Madrid di musim ini. Ia mampu mencatatkan 12 cleansheet dan membantu Madrid baru kebobolan 19 gol di Liga Spanyol ini.

Madrid sendiri punya misi yang cukup berat di Etihad. Skuat Zinedine Zidane wajib menang untuk melaju ke delapan besar karena pada leg pertama mereka takluk 1-2 dari The Citizens di Santiago Bernabeu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here