Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaSedang Isolasi Diri, Melanie Subono Bagi-bagi Masker Gratis

Sedang Isolasi Diri, Melanie Subono Bagi-bagi Masker Gratis

BOGORDAILY –  hingga saat ini masih terus mengisolasi dirinya di rumah usai pulang dari Spanyol. Meski di rumah saja, Melanie tak lantas tinggal diam.

Ia justru kembali membagikan masker bagi orang-orang yang tak mampu. Ini adalah kali kedua Mel melakukan kegiatan sosial ini saat Corona mewabah. Sebelumnya, Mel memang kerap menjalankan aksi sosialnya.

“Yuk GERAK LAGI !! Sambil gw di Isolasi , coba yuk untuk #janganmatisebelumberguna !!! CARANYA ?,” bukan Mel dalam Instagram miliknya.

“Karna gue lagi ga bisa turun sendiri, sementara banyak orang ga punya “RUMAH” buat isolasi maupun Kemampuan beli masker walaupun 5000 perak pun, maka lagi lagi kita gemas dan ini yang akan dilakukan,” terangnya lagi.

Ada beberapa opsi yang ditawarkan Melanie. Mereka yang ingin berpartisipasi bisa mengirim masker langsung ke dirinya atau bantu dana.

“Lo boleh kirim masker ke gue dan gue distribusikan ( yes ini lebih enak pertanggung jawabannya ) —> hubungi nomor di profil gue yang 0817-Boleh bantu dana ( yes terpaksa gw beli kan masker masker mahal itu, gue yakin kita bisa ) —>> hubungi nomor di profil gw yang 0817-Atau ambil MASKER PRIBADI lo 1 atau 2 aja … kasih lah ke pengemis, anak jalanan, atau siapapun di sekitar lo yang ga mampu beli-Silahkannpilih,” katanya lagi.

Seketika itu pula postingan itu langsung banyak mendapatkan respons positif dari netter dan sahabat-sahabat Mel.

“Mantap Jiwa Raga..!,” terang akun mer***.

“keren mb,” kata akun aud***.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here