Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorSekam Cup, Gibran/Rian Tantang Alkes/Uber

Sekam Cup, Gibran/Rian Tantang Alkes/Uber

BOGORDAILY – Pasangan Gibran/Ryan bakal menentang Alkes/Uber pada partai final Kejuaraan Bulutangkis di Gor PGRI Kecamatan Ciampea.

Dalam partai Semifinal Gibran/Ryan membungkam pasangan Davin/Ropi 30/16. Sementara Alkes Uber membantai Botek/Upe 30/6. Kejuaraan dikuti sebanyak 64 pasangan dengan katagori non atlet dan gabungan usia 80 tahun. Sekam merupakan singkatan dari (Selasa , Kamis, Minggu, yang punya jadwal latihan hari tersebut, red).

Ketua panitia Hadi mengatakan, pertemuan kedua pasangan merupakan final ideal yang cukup mengundang antusias penonton.

“Kedua pasangan layak jumpa di final karena maaing2 belum pernah kalah sejak babak penyisihan grup,” ujar Hadi, kepada Bogordaily.net.

Sejak babak penyisihan kedua pasangan tampil sebagai juara grup. Dan terus mengalahkan beberapa pasangan unggulan serta juara bertahan tahun lalu.

Partai final akan berlangsung hari Jumat malam dengan diawali partai perebutan juara ketiga dan ke empat. Yang akan mempertemukan pasangan Davin/Topi versus Botek/Upe.

“Terima kasih kami ucapkan untuk sponsor
PT. Tom Chococha Indonesia, serta semua peserta yang telah berpartisipasi, sehingga silaturahmi penggemar bulutangkis tetap terjaga,” beber Hadi.

Manager Tirta Karya Ahmad Haerulloh yang mengirim 5 pasangan dalam kejuaraan ini mengungkapkan, Alhamdulillah akhirnya terjadi final All Tirta Karya.

Jadi siapa pun penantangnya tentu mereka pasangan terbaik. “Bakal seru karena akan saling ngotot untuk merebut juara,” pungkasnya.

Kedua pasangan mungkin baru pertama kali bertemu dalam ajang resmi. Namun mereka sudah saling tahu kelemahan dan kelebihan masing-masing.

Ryan masih unggul dalam kecepatan pukulan. Sementara Uber dikenal ulet dan memiliki pukulan apik. Pertarungan di depan net juga bakal menarik karena Gibran dan Alkes sama bagus main depan untuk memancing. (sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here