Monday, 20 May 2024
HomeKabupaten BogorSemua Peserta Musrenbang RKPD Dicek Suhu Tubuh

Semua Peserta Musrenbang RKPD Dicek Suhu Tubuh

BOGOR DAILY – Semua peserta Musyawarah Rencana Pembangunan () Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bogor 2021, yang dilaksanakan di Gedung Tegar Beriman dicek suhu tubuhnya.

Tidak hanya itu, pantauan Bogordaily.net, semua peserta yang hadir di RKPD Tahun 2021 juga wajib mencuci tangannya dengan Antiseptic Liquid (Aseptan) yang disediakan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor. Hal inis sesuai dengan arahan Ade Yasin.

Salah seorang penjaga dan pengecek suhu tubuh dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor, Anne, mengatakan, hampir semua peserta yang masuk dalam acara tersebut suhu tubuhnya normal yaitu disekitaran 36.7 persen. Tak terkecuali Ade Yasin dan wakilnya iwan Setiawan.

“Semua rata-rata suhu tubuhnya 36.7, gak ada yang kurang dan lebih, semuanya hampir sama suhu tubuhnya,” katanya kepada Bogordaily.net, Senin (16/3/2020).

Menurutnya, hampir semua dinas sekarang memiliki alat pengecek suhu tubuh yang ditembak kan ke jidat orang yang akan dicek, sesuai instruksi bupati.

“Ini alat sudah standar nasional, harganya sekitar Rp800 ribu rupiah, mengenai kelangkaan mungkin semuanya hampir membeli alat ini, karena untuk mengecek suhu mereka,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here