Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaSisa 6 Unit Lagi Bumi Salsabila Indah dengan DP Sesuka Anda

Sisa 6 Unit Lagi Bumi Salsabila Indah dengan DP Sesuka Anda

BOGORDAILY – Pengembangan Perumahan Syariah Bumi Salsabila Indah di Ciherang, Dramaga, Kabupaten Bogor menjadi primadona setelah bukti dan janji kongkret kepada investor. Saat ini pengembang perumahan syariah di bawah bendera Perumahan Islami Indonesia, menyisakan 6 unit di Bumi Salsabila Indah. Akses emas dengan hanya berjarak beberapa menit saja ke Jalan Lingkar Laladon Dramaga, menjadi daya dorong banyaknya clossing unit di Perumahan Syariah Bumi Salsabila Indah tersebut.

Saat ini Bumi Salsabila Indah hanya menyisakan 6 unit lagi yang masih available untuk anda semua miliki dengan skema syariah. Bisa cash keras, bisa juga skema pembelian cicil dengan pembayaran langsung kepada Developer, tanpa bank, tanpa riba, tanpa akad bermasalah, tanpa horor dan tanpa tipu-tipu.

“Dari sisa 6 unit ini, bisa anda miliki dulu kavling nya, selanjutnya untuk pembangunan rumah nya anda juga bisa desain sesuai keinginan anda ataupun melakukan request pembangunan rumah kepada kami sebagai Developer.” Papar Arbain salah satu Owner Perumahan Syariah Bumi Salsabila Indah.

Besaran nilai DP pembelian unit kavling, maupun pembelian sekaligus rumahnya dapat diajukan permintaan langsung kepada pengembang.

Selanjutnya pihak pengembang akan melakukan penghitungan untuk membuat skema cicilan yang pas, serta tenor yang akan berlangsung untuk segera di akadkan pembeliannya.

“Insyaa Allah DP terjangkau dan cicilan juga tidak mengganggu cashflow anda. Yang terpenting adalah pembelian tidak ada unsur ribawi dan akad bermasalah karena skema yang real syariah.” Tutup Arbain. (Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here