Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaSisa Hanya 12 Unit Lagi, Perumahan Syariah Damar Kampung Qur'an Jadi Favorit

Sisa Hanya 12 Unit Lagi, Perumahan Syariah Damar Kampung Qur’an Jadi Favorit

Bogor Daily – Mengemas branding yang baik serta kemudahan untuk terus memberikan bukti secara jelas kepada masyarakat luas membuat Damar Kampung Qur'an menjadi pilihan favorit dan tepat untuk anda yang mendambakan lingkungan hidup islami.

Perumahan yang mengklaim sebagai ini telah menyelesaikan beberapa unit rumah yang terbangun. Dari total 34 unit kavling berukuran 60 meter, saat ini hanya menyisakan sekitar 12 unit lagi yang masih available untuk anda semua miliki.

“Ya, harga yang terjangkau, dp dan system cicil ke Developer yang tidak memberatkan menjadi pembeda kita dengan project serupa yang lainnya.” Ungkap Ali Imron Damarsyah Owner Damar Kampung Qur'an.

Saat ditemui langsung oleh Tim Bogor Daily, Imron kembali menjelaskan niatan dirinya bersama tim dibawah PT. Cahaya Damar Utama yang menjadi pengembang Damar Kampung Qur'an untuk memberikan solusi kongkret kepada masyarakat untuk memiliki hunian rumah yang mudah, amanah, tanpa riba, tanpa bank, tanpa pinalty dan tanpa akad bermasalah.

Dirinya menjelaskan juga bahwa alas dasar kepemilikan perusahaannya di lokasi project tersebut adalah SHM dan sebagian AJB.

“Alhamdulillah, dari sekitar 4.000 meter lahan project sudah kami miliki dan kami akuisisi secara sempurna, bisa di cek di kantor kami.” Papar Imron.

Dengan bukti nyata tersebutlah dirinya saat ini pede membanderol harga rumah sudah termasuk tanahnya dengan harga sebesar 230 juta rupiah per-unitnya.

“Harapan dan target kami, sisa 12 unit tersebut dapat sold out dalam kurung waktu 60 hari kerja kedepan, mohon doa dan dukungannya dari masyarakat semua. Aamiin.” Tutup Imron dengan penuh gembira dan semangat.

(Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here