Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSoal Gaji Pemain, Manajemen PSS Sleman Menunggu Keputusan Investor

Soal Gaji Pemain, Manajemen PSS Sleman Menunggu Keputusan Investor

BOGORDAILY – Hingga saat ini, belum ada kejelasan terkait kelanjutan Shopee 2020.  menunggu keputusan manajemen terkait gaji pemain.

PSSI resmi menghentikan seluruh kegiatan sepakbola di Indonesia mulai 22 Maret 2020 karena pandemi virus corona. Induk sepakbola di Indonesia itu pun tidak bisa memberikan jaminan kapan liga akan kembali dimulai. Hal itu tentunya membuat klub resah karena tidak punya pemasukan.

Keresahan itu pun dirasakan oleh . Hingga saat ini masih belum ada keputusan dari investor. Semua kebijakan terkait gaji diserahkan sepenuhnya kepada pihak investor.

“Mengenai gaji pemain, manajemen PSS juga belum tahu,” kata Asisten Manajer , Muhammad Eksan, Kamis (26/3).

“Semua kebijakan tetap ada di investor (PT Palladium Pratama Cemerlang-red),” sambungnya.

Sejauh ini, Eksan masih menunggu arahan dari jajaran direksi. Keputusan masih tetap meliburkan tim hingga 30 Maret mendatang dan kemungkinan libur bisa diperpanjang.

“Direktur operasional juga belum memberikan arahan. Manajemen menunggu langkah saja,” katanya.

Eksan juga mengatakan sebagian besar pemain sudah kembali ke kampung halaman. Sedangkan pemain asing masih bertahan di Sleman.

“Semoga seluruh pemain tetap menjaga kondisi di manapun. Harapannya musibah ini segera berakhir dan kompetisi dilanjutkan kembali,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here