Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTak Hanya Korban Corona, Nikita Mirzani Juga Bantu Korban Gempa Sukabumi

Tak Hanya Korban Corona, Nikita Mirzani Juga Bantu Korban Gempa Sukabumi

BOGORDAILY –  telah menyumbang Rp 100 juta di ulang tahunnya ke-34 untuk masyarakat yang terkena dampak corona. Selain itu ia juga akan memberikan bantuan ke korban gempa bumi di Sukabumi.

Tak sendiri, rencananya ia akan memboyong dua orang temannya. Yakni Billy Syahputra dan Vicky Nitinegoro untuk mengunjungi ke Sukabumi pada akhir pekan ini.

“Iya gue nyumbang 100 juta, ini mau disalurkan sama apa gitu gue lupa kemarin sama kak Fitri. Ini juga hari Sabtu gue mau berangkat ke Sukabumi karena kan ada bencana alam, pada hancur kan rumah, itu juga gue mau donasi ke sana sama kak Fitri. Insyaallah Bang billy sama Vicky (Nitinegoro) ikut,” kata di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Rabu (18/3/2020).

“Ya karena memang bencananya di sana, kalau lagi ada bencana di mana juga gue pasti ke sana,” lanjutnya.

Memang uang sebanyak itu keluar dari kantong Nikita sendiri. Dia melihat selebriti dunia saja mampu sumbang miliaran untuk korban yang mendapat kemalangan, lantas kenapa dirinya tak bisa?

“Dana pribadi doang pure dana tabungan gue sendiri karena artis luar ajah bisa miliaran, gue 100 juta yaudah lah. Langsung dari tangan (sendiri) udah (dikasih). Pengennya kan kita ngebantuin, kan kita lagi lockdown, banyak banget pekerja pekerja harian kaya gitu kan kasian nggak ada uang, kalkukasi itu ajah sih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here