Friday, 10 May 2024
HomeBeritaTanpa Bagus Kahfi, Garuda Select Berhasil Bekuk Bournemouth U-18 2-0

Tanpa Bagus Kahfi, Garuda Select Berhasil Bekuk Bournemouth U-18 2-0

BOGORDAILY –  membuktikan tetap tangguh tanpa kehadiran Bagus Kahfi. Menghadapi Bournemouth U-18, menang dua gol tanpa balas.

Bagus Kahfi tidak bisa bermain karena mengalami cedera patah engkel dan harus menjalani operasi beberapa hari lalu. Alhasil Bagus harus absen sekitar delapan bulan untuk pemulihan.

Ujian menunggu saat Bournemouth menjadi lawannya dalam lanjutan uji coba, Rabu (11/3/2020) malam WIB. Laga ini disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Meski tanpa kehadiran Bagus yang sudah mencetak sekitar 16 gol, mengandalkan Arsa Ahmad dan Alfriyanto Nico yang total sudah mencetak 12 gol.

Baru lima menit laga berjalan, sudah unggul. Nico dijatuhkan di kotak terlarang dan dihadiahi penalti. Nico gagal mengeksekusinya tapi bola rebound dengan cepat disambarnya jadi gol.

makin bersemangat menekan Bournemouth setelah gol tersebut. mengandalkan juga Fernando Pamungkas dan Edgard Amping untuk menyerang.

Skor berubah jadi 2-0 pada menit ke-33 ketika Ferdiansyah dengan cepat menyontek bola liar hasil umpan silang Subhan Fajri yang gagal disapu dengan baik.

Masuk di babak kedua, melakukan beberapa perubahan untuk menyegarkan lini serang. Andre Oktaviansyah dan Arsa Ahmad dimasukkan untuk menjaga intensitas tekanan.

Tapi, Bournemouth bukannya tanpa peluang tapi Risky Sudirman bermain cemerlang di bawah mistar untuk menepis peluang yang ada. tetap menang 2-0 di akhir laga dan jadi kemenangan perdana di bulan Maret ini.

Pada laga sebelumnya kontra Reading, Garuda Select bermain imbang 2-2. Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Blackburn Rovers pada 17 Maret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here