Monday, 29 April 2024
HomeBeritaTasnim Grup Serah Terimakan Ratusan Unit ke Konsumen

Tasnim Grup Serah Terimakan Ratusan Unit ke Konsumen

BOGORDAILY – Berdiri sejak 2015, mulai dikelola secara professional sedari 2017, dan terus memberikan jawaban nyata berupa ratusan unit rumah yang sudah diserahterimakan kepada para konsumennya, membuat keluarga besar Tasnim Group mendapatkan anugerah dan penghargaan sebagai Developer Property Syariah Terbaik versi Komunitas Developer Property Syariah atau DPS.

M. Wildan salah satu Owner Tasnim Group mengemukakan kepada Bogor Daily, bahwa membangun citra positif Property Syariah harus dibuktikan dengan bentuk yang nyata, tidak bisa hanya janji-janji semu dan samar. Bentuk nyatanya berupa hand over unit atau serah terima unit dalam kemasan kegiatan Berita Acara Serah Terima unit (BAST).

“Alhamdulillah, sudah ratusan unit kami lakukan prosesi ceremonial BAST kepada konsumen, hal tersebut komitmen dan bukti dari kami di Tasnim.” Ungkap Wildan.

Ada enam project Tasnim Group yang sudah serah terima atau BAST secara full, diantaranya project :

1. Tasnim Residence 1
2. Tasnim Residence 2
3. Tasnim Residence 3
4. Pesona Tasnim
5. Royal Tasnim
6. Tasnim Garden

Keenam project tersebut berada di daerah Tegal Waru, Cibuntu, dan Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Saat ini per-pekan kami serah terimakan kepada buyer minimal satu sampai dua unit.” Jelas Wildan.

Tasnim Group mempunyai lahan yang sudah terakuisisi secara baik sebanyak belasan hektar yang kesemuanya berada di wilayah Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

“Tasnim beri bukti langsung, ayo beralih ke Property Syariah, mari bersama-sama membangun lingkungan yang islami sebagai identitas diri kita semua sebagai muslim.” Pungkas ayah dua anak itu.

(Red-Abk).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here