Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaUngkapan Rindu Adik Setelah 40 Hari Ashraf Sinclair Meninggal

Ungkapan Rindu Adik Setelah 40 Hari Ashraf Sinclair Meninggal

BOGORDAILY – Adik , Adam Sinclair, mengungkapkan kerinduannya pada almarhum sang kakak. Dia mengenang bagaimana Ashraf selalu membimbingnya.

Hal itu dia ungkapkan saat 40 hari meninggalnya Ashraf. Akibat pandemi virus Corona, Adam dan keluarga Ashraf lain membaca yasin dari rumah masing-masing.

“Hari ini adalah 40 hari setelah meninggal. Keluarga kami ingin mengucapkan terima kasih atas seluruh doa, ungkapan cinta, dan dukungan kepada kami di masa-masa ini,” tulis Adam di Instagram.

Adam tak memungkiri bahwa dia sangat rindu pada mendiang Ashraf. Dia juga mengungkapkan rasa cintanya.

“Seperti orang-orang lain, aku sangat merindukannya dan hal itu tidak akan pernah berubah. Kakakku adalah cahaya terang yang membawa kebahagiaan dan meskipun kamu sudah tak ada, hidupku jauh lebih terang berkatmu,” katanya.

“I love you Abang, and I think of you always. Al-Fatihah,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, 40 hari meninggalnya Ashraf jatuh pada tanggal 28 Maret 2020. Istri Ashraf, Bunga Citra Lestari, mengatakan tak mungkin mengumpulkan banyak orang untuk 40 harian meninggalnya Ashraf di tengan pandemi virus Corona.

Oleh sebab itu, BCL mengajak keluarga, kerabat, dan penggemarnya untuk tetap mendoakan Ashraf dari kediaman masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here