Friday, 3 May 2024
HomeBeritaWabup Geram, Rapat Prangkat Daerah di Hotel Melulu

Wabup Geram, Rapat Prangkat Daerah di Hotel Melulu

BOGOR DAILY – Wakil Bupati Bogor, , merasa kesal dengan rapat forum perangkat daerah Kabupaten Bogor yang selalu menggelar di hotel. Menurutnya, di semua dinas banyak ruangan yang mempunyai pasilitas yang bagus sekhalayaknya hotel.

“Kalau di hotel kan pake anggaran bukan sedikit nominalnya. Kita punya banyak tempat yang bagus dan besar. Kenapa harus ke hotel,” kata Iwan, kepada Bogordaily.net.

Beberapa dinas yang melakukan rapat forum prangkat daerah dilaksanakan dihotel seperti, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) di Hotel Leueweung Leuledegan Ecolodge.

Dinas Sosial (Dinsos) di Hotel M-One. Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah di Hotel Grand Ori Citeureup. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) di Hotel Lor In Sentul.

Dan ada juga, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) di Hotel Olympic Renotel Sentul. Dinas Perdagangan dan Perindustiran (Disperdagin) di Hotel Lor In Sentul. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) di Hotel Olympic Sentul. Serta, forum perangkat daerah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Dharmawan Park Hotel Babakan Madang.

Politisi Gerindra ini juga meminta, agar agenda forum perangkat daerah ini harus menghasilkan output yang baik juga.

“Tidak boleh ada ego sektoral antar dinas yang berdampak pada program pekerjaan yang lama tentunya,” tukasnya.(Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here