Thursday, 18 April 2024
HomeBeritaWaru Farm Land, Kawasan Terpadu Etnik Nusantara dari Tasnim Group

Waru Farm Land, Kawasan Terpadu Etnik Nusantara dari Tasnim Group

Bogor Daily – Merangkai ide, memantapkan langkah serta menguatkan persamaan visi misi kedepan bisa selaras karena perjuangan yang hakiki, beranjak sejak tahun 2015 lalu PT. Mitra Buana Asri Sentosa dibawah syirkah kerjasama antara para Owner yaitu M. Wildan atau yang akrab di sapa Kang Wildan dengan partner nya Kang Budi membuahkan satu grand desain yang saat ini sudah berjalan sukses, dan mereka beri nama .

Terletak di Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor, terus berkembang sebagai pusat agrowisata terkemuka di Kabupaten Bogor yang mengedepankan nilai-nilai sunnah Nabi Muhammad SAW dengan didirikannya sarana berkuda dan memanah. Selain itu ada pula mini zoo sebagai pusat edukasi n rekreasi bagi warga yang datang ke .

Sebagai pusat Agrowisata islami dan alami memadukan etnik Nusantara, diapit dua pesantren besar, yaitu Pesantren Rehab Hati dan Pesantren Motivator Quran.

“Nah, selain itu kami juga fokus saat ini mengembangkan untuk menjadi hunian dengan konsep urbanliving dan green konsep yang memadukan keindahan alam.” Ungkap Kang Wildan.

 

Ayah 2 anak tersebut menjelaskan bahwa didalam ada berdiri juga Project Tasnim Group yang juga terdaftar sebagai Project Member dari Komunitas Developer Property Syariah atau DPS.

“Ada lima project Tasnim Group di dalam kawasan , kami uraikan konsep etnik nusantara.” Papar Kang Wildan.

Lima project Tasnim Group di yang memadukan konsep etnik Nusantara, diantaranya:

1. Tasnim Garden
√ Mengusung villa konsep etnik nusantara, rumah-rumah khas daerah di Indonesia dengan mengangkat kebudayaan lokal.

2. Tasnim
√ Kuat dengan konsep atau cottage ala lombok, bangunan 2 lantai etnik modern terintegrasi dengan program agrowisata.

3. Tasnim Riverside
√ Rumah dengan konsep PESANTREN keluarga, memadukan etnik peradaban timur tengah dan kawasan sunnah. Lokasi inilah yang diapit oleh 2 pesantren, Pesantren Rehab Hati dan Pesantren Motivator Quran. Lingkungan yang mengajak anda semua untuk menjadi orang sholeh.

4. Tasnim Vintage
√ Mengusung konsep peradaban Eropa pada masa kejayaan Islam dengan tema vintage eropa. In Syaa Allah kedepan didalam lingkungan Tasnim Vintage aka di lengkapi kegiatan Sekolah Alam.

5. Tasnim Village
√ Rumah dengan konsep modern minimalis pedesaan dengan view cantik dua gunung yaitu Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Suasana tempat tinggal serasa di villa. Berada di tepi jalan raya yang dilalui oleh angkutan umum.

“In Syaa Allah, penjelasan ini akan membuat anda semua untuk segera survey dan keep unitnya. Aamiin.” Pungkas Kang Wildan. (Red-ABK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here