Friday, 29 March 2024
HomeBeritaWee Nam Kee Kembali Hadirkan Cabang Baru di Jakarta

Wee Nam Kee Kembali Hadirkan Cabang Baru di Jakarta

BOGORDAILY – Wee Nam Kee, salah satu franchise restoran Hainanese Chicken Rice terbaik Asia yang berasal dari Singapura kini kembali membuka cabangnya yang ke-8 di Jakarta, tepatnya di Mal Emporium Pluit. Sebelumnya, Wee Nam Kee sudah membuka restoran pertamanya di The Breeze BSD dan selanjutnya hadir di Mal Grand Indonesia, Kota Kasablanka, Pacific Place, Lotte Shopping Avenue, Mall of Indonesia dan Central Park. Kehadiran restoran ini di Mal Emporium Pluit Jakarta – Utara, ditandai dengan acara peresmian bertajuk Grand Opening New Restaurant: Wee Nam Kee Jakarta.

Wee Nam Kee buka cabang ke-8 di Mal Emporium Pluit Jakarta Utara.

Wee Nam Kee merupakan restoran yang sudah memiliki reputasi di Singapura sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik, dengan salah satu menu andalannya adalah Hainanese Chicken Rice (nasi ayam Hainan). Restoran yang menyajikan beragam menu Hainan berkualitas dan bercita rasa istimewa ini telah memiliki delapan cabang yang tersebar di Asia, tepatnya di Singapura, Filipina, Jepang dan Indonesia.

Wee Nam Kee, salah satu franchise restoran Hainanese Chicken Rice terbaik Asia yang berasal dari Singapura, kembali membuka cabang ke-8 di Mal Emporium Pluit, Jakarta Utara, Kamis (5/3/20).

Herry Santoso, Group Division Head Digital Ventures & Emerging Business Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengatakan, ”Dengan pembukaan cabang ke-8 dari Wee Nam Kee di Jakarta, diharapkan dapat memenuhi tingginya permintaan konsumen dan dapat meningkatkan kualitas rasa serta pelayanan kepada para pecinta Wee Nam Kee. Keberadaan Wee Nam Kee dengan beragam menu Hainan spesial yang sudah tersohor di dunia kuliner Internasional ini tentu dapat membawa warna tersendiri bagi Mal Emporium Pluit.”

Pengunjung sedang melihat menu yang tersaji di Wee Nam Kee Mal Emporium Pluit, Kamis (5/3/20).

Menu Andalan Wee Nam Kee

Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan nasi ayam Hainan yang banyak disajikan di berbagai rumah makan dan restoran di seantero Nusantara. Singapura sebagai tetangga Indonesia bahkan menjadikan menu tersebut sebagai salah satu makanan nasional negara tersebut. Oleh karena itu tak heran apabila menyebut Hainanese Chicken Rice, maka banyak orang akan teringat akan Singapura. Wee Nam Kee dengan cara pengolahan dan bumbu yang khas berhasil memproyeksikan Hainanese Chicken Rice tersebut sebagai salah satu menu andalan yang difavoritkan banyak pecinta kuliner Internasional.

Hainanese Chicken Rice, salah satu menu andalan Wee Nam Kee yang menjadi favorit para pecinta kuliner Internasional. Wee Nam Kee sudah dikenal sebagai restoran yang menyajikan healthy food.

Hainanese Chicken Rice atau nasi ayam Hainan yang disajikan di Wee Nam Kee terdiri dari irisan ayam rebus, disajikan bersama irisan mentimun, didampingi semangkuk nasi, saus sambal, saus jahe bawang serta beragam bumbu lainnya. Daging yang disajikan di restoran ini memiliki tekstur yang sangat lembut sedangkan nasinya diolah sedemikian rupa sehingga terasa gurih. Oleh karena itu tak heran apabila berkunjung ke negeri Singa dan meminta rekomendasi makanan khas, banyak yang akan mereferensikan Wee Nam Kee untuk mencicipi kuliner spesial tersebut.

“Wee Nam Kee telah memiliki reputasi yang sangat baik di dunia internasional. Bagi pemburu kuliner di Singapura, restoran tersebut masuk ke dalam daftar restoran yang wajib untuk dikunjungi. Kami berupaya memanjakan para pengunjung setianya dengan langsung menghadirkan Wee Nam Kee dari Singapura, sehingga dapat merasakan pengalaman tak terlupakan menikmati hidangan terbaik tanpa harus bersusah payah pergi jauh ke luar negeri. Harga makanan yang ditawarkan juga masih terjangkau.” terang Herry Santoso.

Wee Nam Kee merupakan restoran yang sudah memiliki reputasi di Singapura sebagai salah satu penyaji menu makanan Hainan terbaik

Reputasi Wee Nam Kee

Wee Nam Kee di Singapura telah dikenal sebagai restoran yang spesial menghidangkan masakan Hainan sejak tahun 1989, terutama potongan daging ayam yang lembut serta nasi ayam penuh cita rasa. Semua outlet baru yang dibuka di beberapa mal di Jakarta menampilkan suasana yang hangat, nyaman dan modern namun memiliki kualitas rasa makanan yang sama dengan pusatnya. Meskipun menyajikan hidangan tradisional, Wee Nam Kee memberikan suasana penuh semangat dalam sentuhan desain restorannya. “Untuk itu, bagi masyarakat yang berada di tengah kota dan ingin menikmati beragam kuliner terbaik khas Hainan di Wee Nam Kee Jakarta jangan ragu untuk langsung mengunjungi Mal Emporium Pluit dan cabang outlet Wee Nam Kee lainnya,” tutup Herry Santoso. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here