Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaWeekend, Survey yuk ke Asna Mulia Dramaga

Weekend, Survey yuk ke Asna Mulia Dramaga

BOGOR DAILY-Memilih lokasi kavling siap bangun dengan akses strategis dan harga terjangkau menjadikan project Dramaga sebagai salah satu pilihan favorit masyarakat di wilayah Bogor.

Project yang berlokasi di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor tersebut memberikan promo diskon besar-besaran untuk pembelian unitnya pada bulan Maret 2020 ini.

“Dari harga 63 juta rupiah per-kavling, ada diskon dimuka sebesar 15 juta rupiah, jadi hanya 48 juta rupiah untuk kavling siap bangun dengan luas 60 meter.” Ungkap Ihsanul Muttaqien salah satu Owner Dramaga.

Promo diskon tersebut berlaku sampai dengan tanggal 7 Maret 2020 mendatang. Dramaga sendiri memiliki kelebihan dari akses yang berjarak hanya 300 meter dari jalan Provinsi, kontur lahan yang datar, ada 3 sumber mata air yang ada di lahan project, view perbukitan, dekat dengan banyak tempat wisata alam serta proses yang aman tanpa akad yang bathil.

“Weekend ini ada sisa 2 unit lagi yang kami jual dengan harga hanya 48 juta rupiah, ayo segera survey, dan pastikan anda dapatkan lokasi kavling terbaik anda.” Jelas Ihsanul.

Terlihat jelas untuk perihal progres di lahan saat ini sedang dilakukan proses land clearing dan pembuatan serta pengerasan row jalan untuk kawasan kavling yang berdiri diatas lahan seluas 7.000 meter tersebut.

“Ayo tunggu apalagi, ayo kita survey di weekend ini ke Dramaga, project aman yang terdaftar sebagai salah satu project Developer Property Syariah.” Pungkas Ihsanul Muttaqien. (Red-KRM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here