Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaWelcome Back Nunung, Keceriaan Datang Lagi

Welcome Back Nunung, Keceriaan Datang Lagi

BOGORDAILY – Kembalinya  ke dunia syuting usai menjalani rehabilitasi narkoba. Hadirnya ternyata membawa keceriaan lagi untuk para sahabatnya.

Andre Taulany menceritakan, dengan kembalinya membawa keceriaan kembali di lokasi syuting.

“Ya pasti lebih cerialah. Buat kita apa ya, itukan jadi bahan candaan kita. Objek kita itu kan, kalau dulu kan ada Aziz Gagap, cuma kan sekarang dia udah nggak Gagap lagi. Jadi yaudah -lah sekarang jadi objek kita gitu,” cerita Andre Taulany di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Andre Taulany juga melihat selalu ceria dan senang. Sama seperti dulu saat dirinya belum terseret masalah narkoba.

“Happy-lah, dia mah selalu happy orangnya. Dulu pun dia happy kok, nggak kelihatan dulu dia makai gitu. Dia itu kan emang dasarnya orangnya memang baik, happy ya,” katanya.

“Saya juga sendiri nggak tahu apakah orang pemakai itu jadi berubah sikapnya. Setahu saya dulu dia baik-baik aja, sama aja sekarang, selalu happy, selalu bersahabat,” sambung Andre.

Lepas dari itu semua, Andre turut senang sudah terbebas dari narkoba. Dia berharap dan mendoakan benar-benar bersih dari narkoba.

“Artinya dengan terbebas dari narkoba Insyaallah mudah-mudahan dia udah bersih, sehat semua, kita senanglah. Memang itu harapan kita kan melihat dia sudah menunjukkan kemajuan luar biasa bahkan sudah diberikan kesempatan untuk syuting lagi,” ungkapnya.

Andre juga berharap masalah narkoba terakhir kali menimpa .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here