Sunday, 29 September 2024
HomeBeritaWow... Nasabah BNI Emerald Bakal Dijemput Pakai limousine

Wow… Nasabah BNI Emerald Bakal Dijemput Pakai limousine

BOGORDAILY- Bank Negara Indonesia (BNI) terus melakukan peningkatan layanan kepada nasabah, terutama bagi pengguna BNI Emerald. Beragam kemudahan ditawarkan di antaranya adalah kemudahan dalam mobilitas ketika perjalanan jauh.

“Disediakan layanan private bisa mendapat penjemputan menggunakan limousine di seluruh airport di dunia,” kata Pemimpin Divisi Wealth Management BNI Irwan Gurning saat ditemui di acara BNI Java Jazz Festival 2020, JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Dengan demikian, menurut dia, nasabah tidak perlu khawatir dalam hal mobilitas ketika melakukan perjalanan ke banyak tempat.

Tidak ketinggalan, disediakan juga pelayanan di bidang kesehatan. Nasabah yang ingin mengecek kesehatan maupun aspek-aspek terkait medis lainnya akan dibantu oleh dengan fasilitas pelayanan di berbagai RS yang menjadi pilihan nasabah. Sehingga tidak perlu repot dan dipermudah.

“Kita akan terus mengembangkan fasilitas dan layanan setiap tahun bagi nasabah termasuk BNI Emerald,” tutur Irwan.

Dengan beragam kemudahan tersebut, Irwan yakin makin banyak nasabah baru yang akan tertarik hingga akhirnya mencoba.

“Saat ini jumlah nasabah BNI Emerald sebanyak 86.000 orang. Target kami memperbesar jumlah nasabah minimal 10 persen,” kata Irwan.

Calon nasabah bisa mendapat beberapa opsi untuk mendaftar sebagai nasabah BNI Emerald. Pertama BNI Emerald personal, BNI Emerald Priority serta BNI Emerald Private. Masing-masing tipe nasabah dibedakan dari jumlah aset di giro maupun tabungan. (CNBC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here