Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaZaskia Adya Mecca Mencoba Ikhtiar, Di Tengah Pandemi Corona

Zaskia Adya Mecca Mencoba Ikhtiar, Di Tengah Pandemi Corona

BOGORDAILY – Di tengah pandemi virus corona atau COVID-19 yang terjadi di berbagai negara,  mencoba ikhtiar dengan selalu berada di rumah.

Sejak adanya anjuran social distancing dan di rumah saja, ia lebih menikmati dan memanfaatkan waktu bersama keluarga. Zaskia juga mencoba mengambil hikmah di tengah keadaan saat ini.

“Sebenarnya dengan di rumah, waktunya kita quality time sama orang-orang tercinta. Kadang-kadang kita terlalu sibuk kegiatan di luar. Dengan alasan kita cari uang untuk mereka, giliran kita dikasih waktu maksimal dengan mereka. Kita kaya orang nggak betah banget, kaya orang stres” ujar Zaskia di video YouTube ‘The Bramantyos'.

“Jadi, coba nikmatin, coba syukuri, aku tahu ini nggak mudah. Aku juga seorang pengusaha, bagaimana harus membayar ini, itu sedangkan kita bekerja dari rumah,” jelasnya.

Istri Hanung Bramantyo ini juga mencoba menikmati dan mensyukuri apa yang telah terjadi saat ini. Ia menyerahkan semuanya kepada Allah swt yang telah menentukan kehendaknya dan mencoba ikhtiar.

“Tapi ini semua kita pasrahkan semua sama Allah, coba ikhtiar salah satu ikhtiarnya dengan stay at home. Ya sesekali sama Allah kita dipaksa untuk break sejenak, tenang sejenak, mungkin kita lagi minta untuk merenung sedikit sama Allah dan menikmati waktu-waktu kita sama orang-orang tercinta di rumah. Kita doain semoga wabah ini cepat diangkat sama Allah, semoga dunia bisa sehat kembal,” tutur Ibu tiga anak itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here