Friday, 3 May 2024
HomeBerita2.704 Huntara di Sukajaya Siap Dibangun

2.704 Huntara di Sukajaya Siap Dibangun

BOGORDAILY.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melibatkan TNI dalam pembangunan Hunian Sementara () sebanyak 2.704 di wilayah Kecamatan Sukajaya, yang mulai dilaksanakan pada hari Senin (20/4/2020) kemarin.

Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daeran (Bappedalitbang) Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah, mengatakan, saat ini Pemkab Bogor sedang mengerjakan hal administrasi.

“Sementara di lapangan dikerjakan oleh TNI semua, termasuk jika ada kendala-kendala teknis di lapangan,” katanya kepada wartawan, Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, dalam sehari pihak Korem 061/Suryakencana sanggup mendirikan bangunan sebanyak 70 unit. Pihaknya berharap pembangunan itu sebelum Idul Fitri bisa berdiri.

“Karena konstruksinya kan tinggal dipasang-pasang saja. Paling ada kendala, lahan yang masih berundak atau tidak rata semua, itu akan diselesaikan oleh TNI semua. Pesan bupati seperti itu,” jelasnya

yang direncanakan tersebut, akan dibangun di tiga titik. Yakni, Desa Cileuksa, Desa Pasir Madang dan Kiara Pandak. Dengab ukurannya 6×3 meter persegi dan per unit menghabiskan dana Rp11 juta. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here