Sunday, 19 May 2024
HomeBerita25 TNI-Polri dari Depok Amankan PSBB di Bojong Gede dan Tajurhalang

25 TNI-Polri dari Depok Amankan PSBB di Bojong Gede dan Tajurhalang

BOGORDAILY.net – Sebanyak 25 personil gabungan TNI dan Polri dari wilayah Depok turut mengamankan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di dua kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor.

Kapolres Metro Depok, Kombes Azis Andriansyah, mengatakan, Kedua kecamatan di Kabupaten Bogor yang ditangani oleh Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok itu diantaranya, wilayah Kecamatan Tajurhalang dan Bojong Gede.

“Di Kabupaten Bogor ini kita terjunkan 25 personil anggota TNI dan Polri. Karena, kedua kecamatan yaitu Bojong Gede, dan Tajurhalang itu adalah wilayah tugas dari Polres Metro Depok,” katanya kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Menurutnya, untuk dua kecamatan di Bumi Tegar Beriman ini baru dibentuk tiga posko Check Point dalam PSBB, yaitu di Bojong Gede di pertigaan Bambu Kuning dan wilayah Citayam perbatasan Depok dan Kabupaten Bogor serta di Tajurhalang ada satu titik.

“Di Bojonggede, Citayam, dan Tajurhalang buat dua titik ini kita masih kordinasi dengan Polres Bogor, soalnya kita menyesuaikan lokasi Check Point nya, dan kemungkinan akan ada penambahan lagi baik posko maupun personil,” tukasnya.

Sementara itu, untuk menyukseskan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Bumi Tegar Beriman. Bupati Bogor, Ade Yasin, melakukan pengecekan (Check Point) di dua titik kecamatan yang dalam tugasnya ditangani oleh Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok.

Kedua kecamatan di Kabupaten Bogor yang ditangani oleh Polres Metro Depok dan Kodim 0508 Depok itu diantaranya, wilayah Kecamatan Tajurhalang dan Bojong Gede.

“Kita hari ini Kamis (16/4/2020) bertemu dengan Kapolres Metro Depok dan Dandim Depok, bersama sama mengecek pelaksanaan kegiatan PSBB dan mengecek check point. Walaupun pemerintah di Kabupaten Bogor, akan tetapi keamanannya di Depok makanya kita sinergikan untuk mensukseskan ini,” katanya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here