Friday, 19 April 2024
HomeBeritaAdreena Village Simbol Real Property Syariah Selangkah ke Cibubur

Adreena Village Simbol Real Property Syariah Selangkah ke Cibubur

BOGORDAILY.net – Satu lagi informasi pengembangan konsep bisnis Property Syariah yang semakin waktu, semakin menggurita. menjawab tuntas kehausan anda tentang konsep sesungguhnya skema pembelian unit rumah tanpa bank yang eksklusif, aman dan nyaman di wilayah bagian timur Bogor.

Berada di lahan yang berkontur datar dengan total luas 1,2 Hektar tersebut menjadi lahan yang diperuntukkan bagi 90 unit rumah desain modern kontemporer skema pembelian real syariah yang di persembahkan oleh .

“Ada dua type rumah yang dapat anda miliki di , ada type rumah 36/60 dan type rumah 42/72. Balutan konsep desain rumah islami dan green concept ada di .” papar Vinaya Pribadi Direktur PT. Gemilang Duabelas Prosindo, pengembang .

Vinaya Pribadi Direktur PT Gemilang Duabelas Prosindo saat memaparkan visi dan misi , beberapa waktu lalu.

 

tepat berada di Jalan H. Saman, Mekarsari, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, dengan jarak hanya kurang lebih 1 KM dari tempat wisata Taman Buah Mekarsari menjadikan project ini terus diminati masyarakat muslim untuk dimiliki. juga tercatat sebagai salah satu project member dibawah komunitas Developer Property Syariah atau DPS.

Vinaya juga menjelaskan bahwa balutan konsep desain islami di setiap rumah yang ada di terasa di bagian teras rumah dengan ada nya sekat atau hijab (red*) sehingga memudahkan anda untuk menerima tamu tanpa harus masuk ke dalam rumah. Sedangkan makna green concept ada di rumah type 42/72 dengan memberikan space lorong taman samping rumah untuk memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan, semua dari keterangan diatas yang menjadikan harga kami tetap bersaing di kelasnya.

“Untuk informasi lengkap bisa langsung datang ke kantor kami untuk survey lokasi, ataupun buat perjanjian untuk survey online dan detail informasi lainnya click di www.adreenavillage.net.” tutup Vinaya Pribadi yang juga menjabat sebagai Direktur DPS Investama itu.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here