Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaAkhirnya! Ari Lasso Temukan 'Kembarannya', Ternyata Mirip Banget

Akhirnya! Ari Lasso Temukan ‘Kembarannya’, Ternyata Mirip Banget

BOGORDAILY – Media sosial sempat dihebohkan dengan video seorang pria yang mirip dengan penyanyi . Bahkan, sendiri sampai penasaran dan mencari sosoknya.

Akhirnya, sosok ‘kembaran' itu terungkap. Lewat video call, pelantun ‘Misteri Ilahi' itu menyapa pria yang sangat mirip dengannya itu.

“Namaku Kevin. Biasanya dipanggil Kevin Keys,” ucap ‘kembaran' itu saat tampil di video Youtube , Selasa (7/3/2020).

mengatakan awalnya melihat video Kevin sekitar 2-3 minggu yang lalu. Dalam video itu, Kevin memakai kaus singlet putih dan menyanyikan ‘Hampa'.
Ari Lasso bertemu kembarannya (Screenshot Youtube) bertemu kembarannya (Screenshot Youtube) Foto: bertemu kembarannya (Screenshot Youtube)

Tapi, video itu ternyata baru viral 3 hari terakhir. Teman dan saudara dari penjuru dunia pun mengirimkan video itu dan bertanya-tanya. akhirnya mengunggah video kembarannya itu di Instagram sambil mencari tahu sosoknya. Tim Ari Lasso juga melakukan penelusuran.

“Akhirnya ketemulah ini, saudara yang menghilang. Saudara kembar,” ujar Ari Lasso.

Kevin lalu menjelaskan awal mula membuat video yang viral itu. Sebenarnya, dia hanya iseng bikin video TikTok.

“Kaget sih. nggak nyangka. Awalnya iseng bikin video TikTok, ternyata banyak yang ambil terus upload. Terus banyak yang bilang ‘coba lihat IG itu Mas Ari nyariin lo'. Tahu dari teman-teman,” ungkap Kevin.

Kevin merupakan seorang penyanyi kafe di Manado. Dia memang sudah lama ngefans dengan Ari Lasso. Bukan sengaja menyamakan gaya, wajahnya memang mirip dengan penyanyi itu.

Ari Lasso bahkan berusaha membuktikan bahwa penampilan Kevin bukan dibuat-buat. Ternyata, jidat mereka memang sama-sama lebar dan hidungnya mirip banget. Bahkan, Ari Lasso minta Kevin membuktikan rambutnya bukan wig.

“Itu bukan wig?” tanya Ari Lasso.

“Asli,” jawab Kevin.

“Coba tarik,” tantang Ari Lasso.

“Asli,” ujar Kevin sambil menarik rambutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here