Thursday, 16 May 2024
HomeKabupaten BogorAlhamdulillah, 3 Pasien Positif Korona di Kota Bogor Sembuh

Alhamdulillah, 3 Pasien Positif Korona di Kota Bogor Sembuh

BOGORDAILY.net – Dalam satu hari ini Jumat (17/4/2020) jumlah kasus positif Virus Korona atau Covid-19 di Kota Bogor bertambah drastis. Kali ini yang terkonfirmasi sebanyak enam orang.

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kota Bogor, Sri Nowo Retno, mengatakan, ada penambahan enam positif di Kota Bogor. Jadi, untuk total keseluruhan dari 58 menjadi 64 orang. Akan tetapi, ada juga kasus positif meninggal satu dan sembuh tiga orang.

“Ada penambahan enam, total 64, sembuh tiga, dan dalam pengawasan atau isolasi sebanyak 50 orang, meninggal satu orang,” katanya kepada Bogordaily.net dalam pres rilis, Jumat (17/4/2020).

Menurutnya, sebanyak tiga orang yang dinyatakan sembuh itu merupakan klaster Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor.

Data yang didapat Bogordaily.net, untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Hujan itu berjumlah 130, selesai 33, dalam pengawasan Rumah Sakit (RS) rujukan sebanyak 73, dan meninggal sebanyak 24 orang.

Sedangkan, untuk Orang Dalam Pemantauan (PDP) ada 966, selesai 592, dalam pemantauan 374 orang. Lalu, untuk data Orang Tanpa Gejala (OTG) ada 35, sembuh enam, dalam pemantauan sebanyak 29 orang.

“Kalau untuk data 24 orang meninggal dalam status PDP, masih menunggu hasil dari Litbankes Kemenkes RI,” tukas, Retno yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here